Pria Ini Mengalami Ejakulasi Permanen Setelah di Sambar Petir, Kekasih Justru Merasa Bahagia

Sebuah kejadian aneh kembali terjadi. Seorang lelaki terus menerus tegang setelah terkena sambaran petir. Ia bahkan harus bertahan dengan Mr. P tegang selama 17 minggu sebelum akhirnya dokter memeriksa kondisinya.

Melansir dari liputan6.com, pria yang diketahui bernama Josh McDermott ini tersambar petir saat pendakian Januari lalu, ketika itu, ia melakukan serangkaian perjalanan menuju Meksiko,

Selain membuat area pribadinya terus terusan tegang, sambaran petir juga meninggalkan luka yang tak sedikit. Ada ruam merah yang memanjang dari dada menuju area vital Josh akibat kejadian tak terduga ini.

Josh merasa sangat trauma dengan apa yang baru saja dialaminya. Ia bahkan masih mengingat detail kejadian meskipun petir menyambar hanya dalam waktu sekejap.

Baca Juga :  8 Teknologi Senjata Yang Paling Aneh Di Dunia

“Meski semuanya terjadi dalam sekejap, saya bisa merasakan petir itu melewati bahu, langsung ke Mr. P, dan dari situ aliran listrik itu menyentuh tanah,” kenangnya.


Mengenai Mr.P yang terus terusan tegak, Dokter Allen Fitzgerald di Cambridge Memorial Hospital mengatakan jika Josh mengalami priapisme langka. Dalam ilmu kedokteran, kondisi ini memang dapat seorang pria mengalami ereksi selama berjam-jam. Namun, Dokter Allen mengatakan jika baru kali ini ia menemukan hal semacam ini berlangsung selama berminggu-minggu. Dokter Allen juga memperingatkan jika priapisme yang sudah terjadi berminggu-minggu dapat berakibat ‘tegang permanen’.

Baca Juga :  10 Pemenang Foto Traveling Terbaik 2016 Di Ajang International Photo Awards

“Biasanya, tidak jarang penis tetap ereksi selama beberapa jam tanpa ada stimulasi karena penggunaan obat tertentu. Tapi ereksi yang berlangsung selama berminggu-minggu, belum pernah terdengar,” ujar Allen.

Meski apa yang menimpa Josh termasuk sesuatu yang mengerikan, kekasih Josh justru membuat lelucon, Ia mengaku senang dengan kondisi pacarnya karena tak perlu lagi membuat klimaks palsu ketika sedang berhubungan dengannya. Meski begitu, Ia merasa canggung karena ada banyak wanita yang merasa aneh melihat kondisi kekasihnya.

“Beberapa hari pertama, aku harus membiasakan diri. Orang-orang, kebanyakan wanita, akan menatap ke arahnya,” tukas kekasih Josh sambil tertawa.

Baca dari sumberSerumpi.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *