10 Hal yang Akan Terjadi Jika PKI Berhasil Bangkit Saat Ini

Selamat sore pembaca meteorpost.com yang budiman kali ini admin ingin berbagi tentang PKI (Partai Komunis Indonesia) karena akhir-akhir ini banyak isu yang bermunculan tentang kebangkitan PKI tersebut, mungkin kita yang lahir di tahun 90-an belum tahu apa sebenarnya PKI tersebut, terus apa yang di lakukan oleh PKI tersebut sampai-sampai ada bocah labil memakai kaos PKI di gebukin atau di tangkap oleh polisi, baiklah pada postingan kali ini admin akan berbicara tentang PKI dan apa yang akan terjadi jika PKI berhasil bangkit di indonesia yang admin rangkum dari berbagai sumber, tapi sebelum itu ada baiknya kita mengetahui tentang sjarah PKI tersebut.

APA ITU PKI?

10 Hal yang Akan Terjadi Jika PKI Berhasil Bangkit Saat Ini

PKI (Partai Komunis Indonesia) adalah Partai yang berhaluan Marxisme-Lenisme(Komunis) yang lahir pada th 1920an dan dibubarkan oleh Soeharto yang waktu itu memegang jabatan sebagai Komando Pemulihan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat yang diangkat oleh Sukarno untuk membuat keadaan tentram dan aman (1968).

Partai Komunis Indonesia merupakan partai komunis terbesar ke 3 di dunia setelah Uni Soviet dan RRC.pada pemilu th ’55 PKI menempati urutan ke 4 Hasil pemilu.anggota resmi PKI yang memiliki kartu anggota saat itu sekitar 5 Juta Orang,termasuk anggota Organisasi yang didirikan oleh PKI seperti Gerwani(Gerakan Wanita Indonesia)Sobsi(Sentral Organisasi Buruh Seluruh Indonesia)Bartindo(Barisan Tani Indonesia),Lekra(Lembaga Kesenian Rakyat),Himpunan Sarjana Indonesia dsb.

DOSA PKI TERHADAP INDONESIA

10 Hal yang Akan Terjadi Jika PKI Berhasil Bangkit Saat Ini

Menurut sumber yang admin dapatkan ada 50 lebih dosa PKI yang mereka lakukan terhdapa indonesia ini mulai pembantaian masal, penistaan agama, penindasan dll, tapi untuk menghemat waktu admin akan menjabarkan 10 saja, kalau mau tau lebih banyak bisa tanya ke om google heheh.

1.Tanggal 8 Oktober 1945 : Gerakan Bawah Tanah PKI membentuk API (Angkatan Pemuda Indonesia) dan AMRI (Angkatan Muda Republik Indonesia).

2. Medio Oktober 1945 : AMRI Slawi pimpinan Sakirman dan AMRI Talang pimpinan Kutil menteror, menangkap dan membunuh sejumlah pejabat pemerintah di Tegal.

3. Tanggal 18 Oktober 1945 : Badan Direktorium Dewan Pusat yang dipimpin Tokoh Komunis Tangerang, Ahmad Khoirun, membentuk laskar yang diberi nama Ubel-Ubel dan mengambil alih kekuasaan pemerintahan Tangerang dari Bupati Agus Padmanegara.

4. Tanggal 9 Desember 1945 : PKI Banten pimpinan Ce’ Mamat menculik dan membunuh Bupati Lebak, R. Hardiwinangun, di Jembatan Sungai Cimancak.

5. Tanggal 12 Februari 1946 : PKI Cirebon di bawah pimpinan Mr.Yoesoef dan Mr.Soeprapto membentuk Laskar Merah merebut kekuasaan Kota Cirebon dan melucuti TRI.

Baca Juga :  7 Website Hiburan yang Kurang Dikenal di Indonesia

6. Tanggal 3 – 9 Maret 1946 : PKI Langkat – Sumatera di bawah pimpinan Usman Parinduri dan Marwan dengan gerakan massa atas nama revolusi sosial menyerbu Istana Sultan Langkat Darul Aman di Tanjung Pura dan membunuh Sultan bersama keluarganya serta menjarah harta kekayaannya.

7. Tanggal 23 Juni – 18 Juli 1948 : PKI Klaten melalui SARBUPRI (Serikat Buruh Perkebunan Republik Indonesia) melakukan pemogokan massal untuk merongrong pemerintah RI.

8. Tanggal 19 Agustus 1948 : PKI Surakarta membuat KERUSUHAN membakar pameran HUT RI ke-3 di Sriwedari – Surakarta, Jawa Tengah.

9. Tanggal 17 September 1948 : PKI menculik para Kyai Pesantren Takeran di Magetan. KH Sulaiman Zuhdi Affandi digelandang secara keji oleh PKI dan dikubur hidup-hidup di sumur pembantaian Desa Koco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Di sumur tersebut ditemukan 108 (seratus delapan) kerangka jenazah korban kebiadaban PKI. Selain itu, ratusan orang ditangkap dan dibantai PKI di Pabrik Gula Gorang Gareng.

10. Tanggal 20 September 1948 : PKI Madiun menangkap 20 orang polisi dan menyiksa serta membantainya.

Sadis bangat yak!

Jika PKI Bangkit

10 Hal yang Akan Terjadi Jika PKI Berhasil Bangkit Saat Ini

Lantas bagaimana jika PKI bangkit lagi? Apa yang akan terjadi? menurut sejarawan indonesia bila PKI bangkit, setidaknya ada 10 Hal yang terjadi saat ini:

1.Indonesia jadi basis penyebaran faham komunis utk wilayah Asia Pasifik.menahan penyebaran faham kapitalisme dari arah amerika sekaligus mengimbangi Inggris yang berkuasa di Australia.

2. Angkatan 5 yang semula di usalkan PKI dan ditolak oleh TNI-AD akan bediri,angkatan ke 5 adalah usulan PKI utk mempersenjatai Buruh dan Tani untuk keperluan tentara cadangan.menggantikan sistem pertahanan semesta yang dianggap sudah kuno oleh PKI.TNI-AD menolak rencana ini krn dianggap akan dimanfaat kan oleh PKI sbg Tentara Khusus PKI.seperti Nazi dgn tentara SS nya.

3. D.N Aidit sang pemimpin PKI kala itu kemungkinan besar akan menjadi Perdana Menteri.kecil kemungkinan tokoh PKI akan menjadi Presiden,sebab PKI dikenal sangat menghormati Sukarno dan kala itu pun Sukarno telah dianggap Presiden seumur hidup.dan politik luar negeri Sukarno pun sepaham sm PKI yang sama2 Anti Barat.

4.akan didirikan nya Organisasi Pertahanan saingan NATO yang beranggotakan negara komunis.seperti diketahui,NATO memiliki pesaing yaitu Pakta Warsawa.namun Pakta Warsawa dianggap kurang efektif,krn hanya mengakomodir negara komunis yg ada d Eropa.

Baca Juga :  Cara Membedakan Charger Samsung Asli dan Palsu

5. Indonesia akan mendapatkan bantuan senjata dari RRC dan Uni Soviet,kemungkinan besar Gratis.karena seperti diketahui Uni Soviet dan RRC sgt baik dgn indonesia,tdk segan memberikan senjata dan bantuan lain secara Gratis.PM China Chou En Lay kala itu bahkan siap mempersenjatai angkatan kelima seandainya benar2 berdiri dgn memberikan gratis 100.000 pucuk senapan(krg jelas senapan jenis apa).

6. Indonesia akan menjadi negara basis produksi ke 3 Alutsista Uni Soviet.sama hal nya dengan China,china mendapatkan lisensi produksi pesawat,senjata,tank dan panser buatan Uni Soviet.china mempoduksi pesawat dari pabrikan Mikoyan-Gurevich,Tupolev,Antonov,Ilyushin,Mil Helicopter.tank T Series buatan rusia jg di produksi di china seperti tank T-55 dan T-72.sedangkan untuk Panser di china juga memproduksi Panser BTR. apalagi saat itu TNI diperkuat dgn Ratusan Tank buatan Rusia,Bomber TU-16 saja indonesia punya 26 buah dan indonesia pengguna pertama kala itu diluar Soviet.AURI jg diperkuat dgn pesawat modern yang ditenagai oleh mesin jet kala itu.setidaknya indonesia dahulu diperkuat 120 pesawat MiG.mulai dari MiG-15,MiG-17,MiG-19 dan MiG 21 Fishbed pesawat tempur yang sangat disegani oleh barat kala itu.jgn lupakan pula ALRI yang diperkuat 12 Kapal selam kelas Whiskey buatan Soviet,1 Cruiser,dan puluhan MTB(Motor Torpedo Boat) buatan Soviet.tak heran kala itu Indonesia menjadi negara paling kuat di belahan bumi selatan.

7. Komunisme akan terus bangkit,bahkan mungkin smp skrg.bayangkan saja,di Asia Tenggara saja udh ada 4 Negara Komunis.yaitu Kamboja,Vietnam,Laos dan tentunya Indonesia.saat ini negara komunis di Asean hanya Vietnam dan Laos saja.dengan keikutsertaan nya indonesia dlm negara komunis,maka Komunis akan menjadi paham terbesar di dunia dengan kekuatan 1,5 Miliar orang.

8. Ekonomi indonesia tdk akan berkembang secara signifikan,Negara komunis biasanya akan menggunakan Sistem Ekonomi Terpusat.yang artinya semua aspek ekonomi,perusahaan2 besar dsb dikuasai oleh Pemerintah.kepemilikan swasta sangat sulit diraih dgn sistem ekonomi ini.

9. Organisasi LSM,Keagamaan,Bantuan Hukum dsb akan susah berkembang,PKI akan ketat mengawasi berdirinya setiap organisasi yang ada di indonesia terutama yang tidak sesuai dan dianggap ancaman bagi PKI.

10. Demokrasi tidak berkembang.Hukum tidak berjalan lancar,PKI akan menyingkirkan lawan politiknya dgn berbagai cara dan biasanya tanpa diadili.

Itu lah yang terjadi, mudah-mudahan PKI gk bangkit lagi, cukup KPI aja. heheheh

 

48 Comments on “10 Hal yang Akan Terjadi Jika PKI Berhasil Bangkit Saat Ini”

  1. yang kita takutkan sekarang radikal islam, yang menyamar sebagai terorist, hal seperti itu lebih di perhitungkan karena sudah menghancurkan beberapa negara timur tengah

    1. Kalo paham Islam Radikal bahaya, dari puluhan tahun lalu Indonesia ga bakal aman. Mayoritas pejuang dan rakyat yang berjuang dulu itu Islam. PKI itu lebih bahaya, negara timur tengah itu dirusak barat. Jangan asal ngomong kalau nggak ngerti.

    1. -_- baru dapet info gaje kayak gini aja langsung terpengaruh….ane saranin baca buku sejarah pki di indonesia aja gan karena yang ada di internet gk semuanya benar..

      1. tapi saya cari infonya melalui wikipedia gan, menurut saya wikipedia kan lumayan terpecaya, tapi kalaw memang ada yang salah mungki saya coba cari bahan refernsi lainnya

        1. wikipedia : umum. siapa saja dapat merubahnya.

          saya ga terlalu paham PKI. saran saya sih agan jangan membabi buta terhadap sejarah. kecuali anda bagian dari keluarga “PKI” atau (saya katakan sbg) “Korban PKI.

          saya kira dokumentasi tentang hal ini belum cukup , kecuali orang yang hidup dimasa itu ikut menuliskan sejarah ( tak pasti juga akurat ).

          btw saya ngga pro pemerintahan ataupun pki kala itu, saya belum lahir. jadi saya ga tau 😉

  2. Yang namanya ideologi, tidak bisa dimatikan selama masih ada yang memercayai, sy tak begitu khawatir tentang ideologi-ideologi bangkit, semakin bny ideologi, semakin banyak pilihan untuk dijadikan bahan pemikiran.

  3. ada refrensi lain tonton aja film The Look Of Silence.2014 dan The Act of Killing 2012.. Jangan seenaknya bikin post, coba lebihbanyak baca lagi, dan agan juga harus punya pertanggungjawaban atas tulisannya, seperti organ atau sejenisnya, propaganda lah yang bikin pusing, ane juga masih tifk berani tentang hal ini walau sudah banyak sekali buku yang ane baca.

    1. Sumber buku2 tentang sejarah PKI itu secara langsung didapat dari pejuang dan rakyat yang menghadapi PKI itu sendiri. Film? Kalo yang bikin Film itu PKI trus mau percaya? Firm Rambo yang bikin seakan Amerika menang melawan Vietnam, padahal kalah telak, itu mau dipercaya juga?

  4. Sejarah dapat berkembang seiring jaman dan berbeda setiap sudut pandang. Saya harapkan dari kita tidak usah terlalu membela dan menyalahkan. Yang perlu dilakukan ialah menilai dengan cermat agar negara dapat menjadi rumah yang damai untuk ditinggali oleh anak daan cucu, bukan menjadi medan pertempuran lagi. Perdebatan seperti siapa yang benar siapa yang salah hanya akan mempercepat akhir dari negara.

  5. Ngeri KLO PKI bangkit lagi…….
    Tapi tanda kebangkitan nya sudah ada….
    Yang bilang PKI gak ada berarti dia PKI nya..

    1. Pki gak bakal bisa bangkit kalo kapitalisme masih ada. Ngapain juga pki mau bangkit di negara yang menurut saya sudah kapitalis seperti ini. Lagipula komunis sudah terbukti gagal di berbagai negara, malah PKI dengan pedenya mau bangkit lagi. Mungkin Pki yang anda maksud Partai Kapitalis Indonesia

  6. GANYANG PKI, bikin rusak persatuan, bikin rusuh, ga ada gunanya ideologi komunis anti Ketuhanan. ketemu logo/org PKI ganyang langsung tanpa basa basi

  7. Di rusia aja partai komunis kalah sama partai liberalis. Masak di Indonesia PKI dengan pedenya mau bangkit lagi. Mikir?

  8. PKI itu gk mengenal tauhan (Atheis )gan mana ada manusia yg bijak klw gk percaya sm tuhan dn gk punya landasan agama mau jd penguasa di negeri ini ..pokoknya kita pertahankan NKRI Sampai titik darah terakhir seauai mandat kake sy yg ikut berjuang melawan PKI.

  9. PKI hanyalah sebuah kenangan belaka gak bakal bangkit deh . Gak perlu dipusingin ,militer kita juga kuat sekali

  10. Semuanya salah di sini gak ada yang berilmu pki itupenjahat yang sangat sangat sangatttttttt… ……………berbahaya mereka hanya mencari para jendral atau pemerintah saja

  11. artikel yang menarik bung.
    memang berbahaya jika seandainya pki berhasil menguasai indonesia lagi. semoga saja ngak tapi melihat hubungan indonesia sekarang yang dekat dengan RRC kita harus tetap waspada terhadap paham komunis. siapa tahu bisa saja menyebar lebih luas di indonesia.

  12. min boleh request ngak
    gimana jadinya indonesia seandainya khalifah atau negeri berbasis sistem khalifah bangkit di negeri ini di bahas di blog ini sekian terimakasih.

  13. Pki itu partai terlarang, mau dari segi apapun itu sangat berbahaya apalagi kalo sampe bangkit, partai yg paling benci sama umat islam. Resiko kerugiannya banyak jikaa partai ini bangkit. Hati hati gengster saat ini ada keterkaitannya dengan pki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *